4 Ciri Company Profile Yang Berkualitas


Company Profile adalah suatu karya yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada orang lain untuk bisa dibaca, dipahami. Selain itu media ini bisa sebagai media promosi, oleh karena itu tampilan dan penyajiannya dibuat menarik untuk mempengaruhi minat pasar yang akan mengkonsumsi suatu produk, baik itu berupa barang ataupun jasa.Media promosi sangatalah banyak salah satunya dengan company profile peusahaan,apabila anda ingin membuat company profile perusahaan,jasa pembuatan company profile bekasi bisa menjadi solusi untuk anda. Jadi suatu perusahaan berkompetisi untuk penyampaian promosi yang menarik dan sesuai dengan target pasar.

Panduan membuat company profile diatas bisa dijadikan sebuah acuan dalam mendesain company profile. Desain company profile yang bagus akan memberikan kepercayaan kepada calon pelanggan, seperti apa desain company profile yang berkualitas itu? berikut rangkuman singkatnya;

1. Pada umumnya desain company profile dibuat dengan desain minimalis yang elegan sehingga terlihat profesional. Peran penting company profile perusahaan salah satunya adalah sebgai media pengenalan atau prmosi,kini hadir jasa pembuatan company profile untuk membantu pembuatan company profile perusahaan anda. Anda bisa menggunakan software Photoshop atau corel draw untuk mendesain. Jika belum memiliki keahlian desain, bisa menggunakan jasa freelance atau profesional.

2. Memiliki gambar dengan resolusi yang tinggi. sebuah desain dengan gambar beresolusi tinggi akan memberikan daya tarik yang lebih. Jika memungkinkan carilah jasa fotografer yang bisa memfoto produk perusahaan dengan baik.

3. Pada saat proses pencetakan, pastikan anda mengerti jenis jenis kertas yang sering digunakan untuk mencetak company profile. Company profile dengan kertas fancy akan memberikan kesan elegan, akan tetapi jangan lupa untuk menyesuaikan dengan budget perusahaan.

4. Pada umumnya pelanggan tidak terlalu tertarik untuk membaca penjelasan yang terlalu panjang, oleh karena itu buatlah text pada company profile tetang singkat dan mudah dibaca.

Posting Komentar

0 Komentar